June 14, 2010

20 Weird Things About Me

There are chapters in every life which are seldom read and certainly not aloud. ~Carol Shields.
It’s me, the simple one, truly complex, and unreadable.

1. Saya gadis yang masih ingin jadi anak-anak. Masih suka main gelembung sabun, nonton film kartun, mengejar-ngejar kucing, dan memeluk boneka. Do you believe that people never grow up? They just learn how to react in the public.

2. Saya sangat suka eskrim dan coklat. Jangan heran jika pipi saya sangat chubby seperti berisi mentega. Tapi, di satu sisi, saya tetap terobsesi jadi langsing dan tirus.

3. Saya suka menyanyi. Saya suka puisi. Saya suka bikin kue. Saya ketagihan pada warna pink dan chocolate.

4. Saya masih belajar menjadi wanita. Suatu hal yang luar biasa karena saya mulai sering mengenakan rok sejak kuliah. Sejak kecil saya selalu pakai jeans, t-shirt casual, dan sepatu keds. Sampai sekarang abah hanya mau membelikan saya satu jenis sepatu, ya sepatu keds T.T

5. Masih benci high heels dan make up. Kedua hal itu membuat saya terlihat aneh. Pertama kalinya saya belajar mengenakan penjepit bulu mata adalah beberapa hari yang lalu dan saya sangat ketakutan. Dan saya hanya pernah sekali saja merasa cantik saat disiksa dengan make-up, yakni saat pesta pernikahan tante saya. Selain itu, oh nooo, I feel like wearing a mask.

6. Saya sangat pemilih dalam hal ‘pasangan’. Untuk saya, berkomitmen haruslah serius. Jika hanya buat have fun, sama teman-teman aja sudah cukup.

7. Saya tergila-gila pada buku. Jika saya punya rumah nanti, harus ada ruangan bacanya dengan lemari-lemari tinggi penuh buku untuk anak-anak saya ^^

8. Saya tidak pandai hampir di semua bidang olahraga *sigh*. Saya ingat pertama kalinya waktu SMA saya berhasil memasukkan bola basket dengan sekali lempar dan seluruh teman-teman bersorak bahagia. Hoho, terdengar sangat biasa, tapi sangat luarrrr biasa untuk saya!

9. Saya ingin jadi sarjanaaa, karena diploma tidaklah cukup.

10. Saya suka gunung, tapi tidak terlalu suka pantai.

11. Saya benar-benar tidak suka durian, tapi teramat cinta pada tempe goreng tepung.

12. Saya tidak suka bermanja-manja. Saya hanya boleh manja pada mama dan suami saya nanti, hehe.

13. Saya benci hedonisme dan buang-buang uang untuk hal yang sia-sia.

14. Saya mudah ilfeel. Apalagi kalau lihat orang malas dan suka buang sampah sembarangan, nggak peduli dia secakep Vidi Aldiano atau Afgan.

15. Saya berharap tidak akan penempatan di Medan dulu setelah lulus. Saya tidak ingin orang tua melihat saya berjuang dari nol.

16. Saya heran kenapa orang-orang sangat tergila-gila dengan Black Berry. Banyak alasan kenapa saya tidak perlu membelinya, di antaranya:
a. Saya bukan pengusaha yang selalu butuh koneksi dengan banyak pihak. Saya punya modem dan laptop untuk masalah networking. And it’s more than enough.
b. Sudah banyak orang yang punya, bahkan anak TK sekalipun.
c. Harganya mahal, lebih baik saya beli iPod yang menurut saya lebih keren, ditabung untuk beli mobil (mimpi ==) dan biaya kuliah beberapa tahun lagi, atau pasang behel. I really need it!

17. Saya tidak suka dosen yang hanya bisa membaca slide dan pukul rata dalam masalah nilai.

18. Saya gadis keturunan Arab yang tidak paham bahasa Arab dan tidak mengerti tradisi Arab. Saya benar-benar ingin belajar tarian perutnya.

19. Saya bermimpi suatu saat bisa mencicipi Starbuck Coffee atau Baskin Robbin. Sangat biasa? Hehe. Saat ini memang benar-benar tidak terjangkau. Huhu. Tapi itu adalah salah satu hal yang saya harus coba selama masih hidup (to do list before I die, hehe)

20. Saya ingin ke London. Saya yakin Allah akan memberikan saya kesempatan untuk berkunjung ke sana kelak. Sudah saya mulai dengan menempelkan peta UK di dinding kamar.

Thanks Allah. You’ve given the best for me, but why do I still expect to be other? :’)

No comments: