June 12, 2010

Celoteh di Malam Hari: Wonderful Night!

Wonderful!
Satu kata yang menggambarkan hari ini.

It’s Independence Day – hari ini adalah hari terakhir UAS di prodip tiga Kebendaharaan Negara STAN. Setelah ketiduran di karpet – tepatnya di atas tumpukan fotokopian materi, kemudian secara nggak normal mengalami sindrom kelaparan pukul dua dini hari sehingga menuntut saya untuk antre nasi uduk pagi-paginya – syukurlah masih ada tempe goreng daun bawang yang sooo yummy, dan beberapa kegiatan yang harus absen dulu – menulis blog contohnya; akhirnya saya bisa menutup hari ini dengan bahagia. Dengan segelas Chocolate Sundae yang begitu nikmat dan membuat saya berkali-kali menggumam kata “enak” hingga saya lupa kalau saya punya pipi chubby; dan sahabat yang menemani saya untuk memenuhi hasrat setelah pulang ujian itu jadi garuk-garuk kepala dan lantas memutuskan untuk memotong poninya. Hehe.

Entahlah, karena di STAN, akhir ujian selalu terasa berbeda. Rasanya kembali hidup , hidup, dan hidup. Karena , itulah STAN. Tak ada alasan yang lebih istimewa dari itu :) Namun, UAS kali ini memang berbeda. Setelah ini, akan lebih banyak tantangan baru. Contohnya, saya akan lebih sering jalan-jalan ke Pusdiklat Anggaran Gadog-Bogor untuk menemui dosbing yang semoga berbaik hati mau memberi pertimbangan atas judul laporan PKL dan menandatangani outline saya. Can’t wait that adventure!

Dan malamnya saya ingin sekali mengurung diri di kamar yang nuansanya pink, sewarna dengan pipi dan emosi saya, ditemani novel-novel yang belum dibaca, Prince William yang sangat setia, dan pikiran idiot lainnya – oh, I need to have exercise! Dan saya pun lompat-lompat di kamar sampai berkeringat, lumayan, hehe, namanya juga usaha.

Dengan masih bermandikan peluh, ada sms masuk, uwooo, ada ajakan foto bersama dengan seluruh pengurus STAN English Club 2009/2010, dan saya satu-satunya yang masih ditunggu. Uwooo, risiko karena sangat ketagihan menonaktifkan handphone jadi ngga tahu kalau ada kabar.

Cuma satu kata, aduuuuuh, malesss – eh, dua kata tepatnya.

Dan nasib uang di dompet hanya tinggal beberapa ribu rupiah. Heeellllpppp!

Tapi pelajaran yang saya dapat hari ini, “jalani saja, segala sesuatu yang menurut kita buruk belum tentu berakhir buruk :)”. I’ve got so much fun - walaupun akhirnya tidak jadi foto, hehe. Salah satunya niat jahat saya untuk tidak makan malam akhirnya gagal, bisa bercengkrama dengan Powepuff Girls, dan malam ini diakhiri dengan nonton film Possession – pertama kalinya saya nonton bioskop yang jadwalnya di atas jam 9 malam; thanks for this kidnap – yang menurut saya tidak recommended, karena posternya yang seperti film horror mencekam ternyata mengecoh, padahal sudah niat duduk di tengah dan menyiapkan suara untuk screaming *sigh* dan sampai sekarang, saya masih penasaran dan tidak paham dengan endingnya. Ckckck.

But I’ve got a lot of fun tonight. That’s the point. Alhamdulillah, bersyukur pada Allah telah dianugerahi pengalaman indah bersama sahabat-sahabat terindah ini ^^

Masih banyak yang harus dilakukan. Malam masih panjang. Menulis blog, membereskan kamar – tabiat idiot di malam hari lainnya – dan mencoba memperbaiki printer yang sudah dua tahun mati suri teronggok di bawah tempat tidur. Siapa tahu ada keajaiban malam ini, dan printer yang kesepian itu hidup kembali ^^

Finally, happy World Cup! Enjoy the moment! :)

No comments: