August 1, 2010

Welcome August! Gonna miss those moments!

There are places I remember
All my life, though some have changed
Some forever not for better
Some have gone and some remain
All these places had their moments
With lovers and friends
I still can recall

(In My Life – The Beatles)

PKL memang sudah berlalu lebih dari seminggu yang lalu. Akhirnya, laporan PKL yang dikerjakan dengan proses editing kecepatan penuh, senam jantung, dan kekosongan dompet telah teronggok manis di sekretariat. Saatnya menikmati independence day tahap 1 sejenak sebelum menunggu vonis dari dosen penilai selanjutnya. Dan bisa menonton INCEPTION dengan sahabat sudah membuat hati sangat terpuaskan ^___^. Really love this movie!

Masih teringat saat harus bangun dini hari, mandi dan menyiapkan bekal, lalu menunggu angkot dengan bulan yang masih setia berada di langit. Masih teringat pula saat pulang dari kantor diserang kemacetan, berpanas-panas ria di angkot, dan menangkis stress dengan canda tawa dan bernyanyi bersama. Dan akhir pekan menjadi sangat luar biasa indahnya dengan hadiah tidur yang lebih nyenyak dan panjang.

Satu hal yang paling indah adalah bisa memiliki keluarga baru, keluarga subdirektorat PH IV DJPU dengan Pak Yana, seorang Kasi yang sangat humble; dan Kingdom of Labilism, sahabat-sahabat yang membantu saya menemukan arti lain dari hidup. Mereka adalah Dhoni (The Muchos Machos), Deasy (Princess Alay n The Inspiration of Being Wise for me), Cosmas (The Cuekz), Fery (The Garingz), Nona (Miss Absurd), dan tak lupa jeung Oselva yang penuh inspirasi dari negeri DJPBN seberang, terima kasih telah menghadiahkan saya gelar The Queen of Labile dengan kalimat-kalimat yang tiba-tiba jadi trendmark, “We just talk!”, atau “Hey, define what the meaning of labile please…


Saya akan sangat merindukan semua sharing-sharing yang bersifat akademis ataupun non teknis itu, dan berbagai hal yang mengingatkan saya bahwa masih banyak hal yang harus dilatih untuk mendewasakan hati dan pikiran. Terima kasih telah membuat saya berani untuk mengirimkan ‘message’ itu, membiarkan saya bebas tertawa, karaoke ria bersama menyanyikan lagu-lagu di my wedding playlist, dan mengajarkan saya arti peduli; “You have to love your self first before you can love others properly”. Thanks dear.

Dan saya juga tidak akan melupakan kesempatan luar biasa untuk ikut rapat di Bappenas saat sedang ada pembahasan pinjaman proyek yang saya bahas. Sungguh, sangat membuka wawasan ^__^

It’s August.
Time passes so fast.
Steps ahead, step forward.
But memories remain :)

No comments: