October 5, 2010

My First Blogging Award - Visitor Friendly Award

Huoraaay, terima kasih buat Firman Fulcrum yang sudah menghadiahkan award pertama buat blog Icha.

Jujur aja, icha seneng banget karena award ini bikin icha terus semangat menulis dan rasanya luar biasa bahagia kalau blog kita dibaca oleh banyak orang dan postingannya bisa semakin berkualitas, apalagi kalau bisa menembus halaman pertama search engine.

Wuihhh!

Nah, karena aturannya penerima award ini harus memberikan award kepada 10 blogger lain, maka saya akan menghadiahkannya untuk blog-blog teman-teman saya, blog yang produktif dan sering saya kunjungi, ataupun blog yang lagi hibernasi – semoga award ini bisa membangunkan kalian buat nulis lagi, hehe!

Dan, inilah dia penerima award dari saya…

1. Let's Tell Tales oleh Walissa Tanaya Pramanasari
2. Catatan Kandil Perkasa oleh Yoga Prabowo
3. Glitterfy.com - *Glitter Words* oleh Teguh Priyanto
4. Nona DD oleh Desi Diarnitha
5. Sepercik Cerita Saya oleh Dania Lukitasari
6. Luvdejava oleh Wening Puspitasari
7. Urim and Tumim oleh Cosmas Sakti
8. Chitow is Citra oleh Citra Yaniar
9. Hura-hura Sentosa oleh Gayuh Ardhi Rumpoko
10. Lentera Ungu oleh Fitri Rahmawati

Congratulation yaaa!

Aturan selanjutnya, sepuluh penerima award tersebut harus meletakkan link-link berikut di postingan masing-masing. Di postingan kalian nanti, link nomor satu akan dihapus, link berikutnya akan naik ke urutan selanjutnya, dan letakkan link blog kalian di urutan ke sepuluh.

Gitu deh!

1. Blacklight
2. Oku Timur News
3. Akoey’s Blog
4. Coretan-Coretan Di Blog
5. Ladida’s Blog
6. Ocha’s Blog
7. Saidi’s Page
8. Farah Rizkiah
9. Firman Fulcrum
10. Blooming Edelweiss


Semoga dengan visitor friendly award ini bisa memperluas link kita ke teman-teman blogger yang lain, meningkatkan silaturahmi sesama blogger, dan menjadi motivasi buat kita untuk terus produktif menulis, berbagi kepada dunia melalui lantunan kata-kata, dan saling bertukar ide dan kisah-kisah inspiratif.

Tetap menulis! Apapun yang ada di pikiran dan hatimu, ungkapkanlah!

Yeah! Without writing, it feels like losing a piece of puzzle of soul.

3 comments:

ChitowIsCitra said...

icha... makasih awardnya... ^^
ketika belum merasa cukup untuk berbagi cerita dgn teman2 di dunia nyata,, bercerita di dunia maya setidaknya bisa separuh melegakan hati dan menambah semangat kita... karna dunia ini begitu indahnya... ^^

hura-hura sentosa said...

makasiih chaaa....

icha membangunkan saya dari hibernasi saya..hha..

hura-hura sentosa said...

makasiih chaaa....

icha membangunkan saya dari hibernasi saya..hha..