November 28, 2010

7 Hari Menulis Prosa

Terinspirasi dari proyek 30 Hari Menulis Puisi dari Theoresia Rumthe, ajakan dari Fiqah Faradhiba, dan beberapa pihak yang mendesak (sok ngartis :P), saya pun berkeinginan untuk melakukan hal yang sama. Lumayan, sekalian menghidupkan passion selepas kendali rutinitas. Tapi karena 30 hari untuk saya masih terlalu ‘wah’, hehe, dan saya tidak ahli dalam menulis puisi, maka saya mempersingkat proyek ini menjadi 7 hari (pake nawar, hehe). Tepatnya, 7 Hari Menulis Prosa.

Tema prosa ini tidak jauh-jauh dari kompleksitas, patah, dan cinta yang saya bangun dengan alur maju mundur. Setiap harinya akan ada 1 prosa baru yang saya terbitkan di blog ini. Jadi, insya Allah cerita akan berakhir dalam seminggu. Semoga saya tetap konsisten yah!

Mohon dimaklumi ya kalau prosa-prosa ini masih berada dalam level jauuuuh dari layak. Hehe. Insya Allah akan terus belajar untuk memperbaiki harmonisasi rasa dan kata. Tetap mampir ke taman edelweiss yah dan nantikan 7 prosanya! Hayuuu yang mau ikutan bikin proyek yang sama, mari kita saling menginspirasi! :)

Selamat membaca ^^

4 comments:

ririey2008 said...

wowww…you’re really good at prose writing, prose isn’t it? You have such an amazing thoughts, imagination, ummm…don’t know what to say anymore, just…great ^.^
i put your blog on my blogroll, hope you don't mind, tnx.

creamy_cha said...

@ririey2008: thank you, i'm just learning to make such better writings. of course, i don't mind at all :)

yuyuk said...

mbakk mau ikutan dong :) gimana ya ketentuannya .. makasih


salam kenal :D

creamy_cha said...

hanya bikin 7 postingan prosa berturut2 aja kok, ga ada ketentuannya :)