February 19, 2011

#1 Voila!

Akhirnyaaa, Diklat Teknis Substansi Dasar Hubungan Keuangan Pusat dan Daerah (DTSD HKPD) Angkatan II yang diselenggarakan di Pusdiklat KNPK Jurangmangu pada tanggal 7-17 Februari 2011 berakhir.


Setelah 10 hari bersama di asrama, belajar bareng-bareng setiap hari dan ditambah program peningkatan berat badan (lalalaaa -___-“), saya benar-benar menikmati kebersamaan bersama angkatan 2010 DJPKers ini. Terutama untuk teman sekamar saya – Ummi Zulianti – yang dengan sabar memaklumi semua tabiat buruk saya (nyahahaa), I’m gonna miss the crazy memories with her. Yap, mulai dari menghapal bareng dan beberapa menit kemudian udah ketiduran di balik selimut, curhat dan tukeran pengalaman hidup, lompat-lompat dan nyanyi bareng, dinobatkan sebagai pasangan sekamar paling unyu dan lugu (tidak membanggakan -___-), dan tentunya kenangan paling memorable adalah adegan saat teman sekamar saya ketakutan histeris karena saya dianggap mirip hantuuuu. Ya ampuuun, huhu, efek kebanyakan denger cerita horror itu mah…

DTSD berakhir, saatnya ngantor lagi (walaupun cuma sehari dan rasanya waktu berjalan sangat lamaaa) – sekarang waktunya untuk Diklat Teknis Substansi Spesialisasi I!

Another special ten days! Bismillah, Semoga luluuus dan dimudahkan sampai akhir :)

No comments: