March 14, 2011

Cheers, UK!

Sodara-sodaraaa,
akhirnya, saya punya buku ini jugaaa:


Oooh, it’s so damn cool!

Salut banget buat Mbak Citra Dyah Prastuti untuk kisah-kisah perjalanannya di Inggris yang sangat renyah dan bikin ngiler, dan buat saya (nggak penting, ahahaa) yang akhirnya mau juga pergi ke Gramedia Matraman pada Jumat sore kemarin untuk sekedar jalan-jalan menghilangkan rasa sesak di dada (halah) dan nemu buku iniiii. Dan ternyata di Gramedia Matraman sedang ada program Kumat alias buku hemat yang duileeeh diskonnya sampai 70%, aiiiih sayang banget kemarin itu bawa duit pas-pasan, padahal buku-buku dongeng klasik yang hardcover itu tiba-tiba harganya jadi Rp 10.000,- an. Luaaar biasa :D (nggak inget umur masih suka buku begituan).

Yayaya, dan konsekuensi setelah baca buku ini adalah: aaah, saya semakin ngais-ngais tanah pingin ke Inggris!

*mau ngerasain winter di Hyde Park :p*


Saya juga pingin punya puzzle iniiii:


atau iniiii:

Aaaah, they're dangerously cute!

Yayaya, next time lah yaaa, jangan ngikutin nafsu neng! :p

Hihi, mimpi boleh lah, tapi dibenerin dulu tuh bahasa Inggrisnya yang masih belepotan, wekeke :p. Dan mari menabuuung, lalu terus-terusan ngerayu Allah yang Maha Baik supaya dikasih jalan yang bisa mengubah semua ketidakmungkinan ini menjadi mungkin. Amiiin ^^

2 comments:

BlueApple said...

aw aw aw, semoga tercapai syg amin :)

koq aku lebih pengen ke india ya, ahahaha...nemuin shahrukh khan :P

creamy_cha said...

@blueapple: Amiiin, smoga bisa ke india juga ya neng, hihihi