March 24, 2011

Healed

Ini adalah sebuah pencapaian yang besar yakni saat saya telah bisa jujur, berdamai dengan pikiran sendiri dan mengobati rasa bersalah yang tak sewajarnya. Dan, saya pulih.




Dear Mr. Destiny,

Dengan ini saya sampaikan penghormatan dan penghargaan kepada Anda atas kontribusi Anda yang sangat luar biasa dalam hidup saya.

Terima kasih karena berkat Anda saya bisa tumbuh dengan kuat dan tegar, dan ketahuilah, saya sedang dalam proses belajar untuk menerima dan untuk siap dalam menghadapi kejutan-kejutan dari Anda di menit-menit ke depan hidup saya.

Apapun yang terjadi nantinya, jangan khawatir, saya akan terus berjuang – untuk kebahagiaan saya.

Tuhan menciptakan Anda, dan saya juga punya hak untuk mengubah Anda – dengan izin Tuhan.


Salam hormat,



Saya

No comments: