March 9, 2011

I've Just Found My Passion!

Yah, setiap hari rasanya jadi semakin senang menulis. Kalau nggak menyentuh keyboard 1 hari ajaaa, wah, udah gatel jari-jarinya, pingin nangis (lebay), dan ditambah drama kepulan kata-kata yang memaksa keluar dari otak dan harus segera dikarantina dalam draft-draft sementara sebelum idenya kabur, menguap, dan saya menderita writing block yang parah.

Terima kasih buat dukungan orang-orang terdekat dan yang setia mampir dan membaca blog ini, hehe. Luar biasa senangnya, yah, inilah namanya passion! Passion adalah sesuatu yang bisa membuatmu senang melakukannya dan mendorongmu untuk terus berprestasi dan mengembangkan diri di situ dengan sepenuh hati, tanpa beban.

Bahkan di sela-sela pekerjaan pun saya masih sempat-sempatnya blogwalking, hehe. Dan salah satu efeknya adalah saya semakin melodramaaa, hehe, terutama setelah baca prosa-prosa yang kata-katanya sungguh luaaar biasa indah. Selain blog-blog yang ada di blogroll saya, berikut adalah 3 blog yang kisah-kisahnya selalu saya tunggu:
1. listeNinda
2. Cerita Dibah
3. Hujan di Atas Meja

Dan, yang bikin saya tambah bersemangat menulis adalaaaah ini:

TADAAAA


*seneeeeng banget pokoknya* *maaf yaa kalau noraaak, ahaha*

Terima kasih untuk nulis buku buat kesempatannya, lain kali ikutan lagi! :D

In this crazy life and through this crazy time, just find your passion to make you keep being normal! :P

3 comments:

Grace Amaliah said...

Pengen juga dong....caranya ????

warm said...

weh mantep, lanjutkan bikin nopel, kakak! :D

creamy_cha said...

@grace: sering2 aja check twitternya nulisbuku.com :) sering banget ada sayembara nulis

@warm: iyaa, smoga bisa! :)