March 24, 2011

#Remember

Hanya butuh suatu hari. Mungkin bukan sekarang.

Saat kau akan mengingatku lagi, bukan hanya sebagai kenangan.


Dan bahwa aku yang selalu ada bahkan saat kau menganggapku tiada.

Pada suatu hari itu, kau akan kembali ke sini. Dan sadar bahwa kau telah kehilangan yang biasa kau hiraukan: aku.

Mungkin memang hanya butuh suatu hari – yang tak tahu kapan – aku mendengar bisikanmu lagi bahwa kau merindukanku.


Ya, bahwa kau akan merindukanku – bukan pada suatu hari ini (saja) – tapi bahkan di setiap hari yang kau dan aku tak lewatkan bersama.



"Will you remember me the way i remember you. Will you be the same the last time I saw you. You are the sweetest, every moment with you is the sweetest one..."



*Inspired by OST of Tropicana Slim - Remember*

2 comments:

Lia_Lovaa said...

Aku suka tulisan kamu ini, benar2 melukiskan perasaanku saat ini.Salam kenal,main keblog ku yuuuk

creamy_cha said...

@lia: terima kasih :) iyaaa, aku main ke blogmu :)