June 20, 2011

Red Weekend

Weekend exists to make human as human - me.


Hiburan adalah kebutuhan primer – menurutku.

Setelah lima hari kerja dan menyibukkan diri dan pikiran sebagai orang dewasa, saatnya menjadi anak-anak kembali di akhir pekan. Bahasa resminya – weekend adalah memanusiakan manusia – menambah stock senyum, charging cinta *eheemmm*, refresh energi, membagi waktu dengan diri sendiri, atau berkumpul dengan orang-orang yang dicintai.

And, I do believe, how we deal with our weekend depends to our weekdays.


Dan yay!

Minggu, 19 Juni 2011 – setelah fase-fase kritis dan pesimis yang membuat jantung menderu-deru karena tak bisa menikmati Minggu (halah!) – saya menjejakkan kaki ke Ragunan. Ahaha. Terdengar sangat biasa dan pathetic, tapi sangat mewah buat saya. Dan tujuan utama saya ke Ragunan selain buat jalan-jalan melepas jenuh, yakni saya ingin melihat rusa dan unta – dua makhluk lucu itu! Aaaah, sayang sekali, keinginan itu tak tercapai. Huhu. Selain karena perginya udah kesorean, ya itu, petunjuk jalan di Ragunan sepertinya dibikin lima puluh tahun yang lalu – sehingga saat mau menuju kandang gajah, eh ketemunya kandang primata. Mau menuju kandang rusa, ehhh ketemu saudara kita lagi, alias primata lagi. Yaaaah!

Walau ga sempet difoto semua, tapi burung bangau ini yang paling lucu dan bikin kaget, karena marah-marah waku saya jepret *hosh*


Aaah, terima kasih Pencipta. Terima kasih weekend. Terima kasih Mister Sunday. Dan terima kasih alam semesta buat konspirasinya.

Yah, saya sangat menikmati kita dan waktu bersisian yang kini tak lagi mudah.

No comments: