July 18, 2011

Happy Birthday, Edelweiss! :)

15 Juli 2009.

Postingan pertama dari blog ini pun diterbitkan. Dan dari sekian hari yang terpatri, sang kata-kata pun menemukan jati diri – bahwa inilah dia. Dia – blog ini semacam refleksi.

Dan biarlah blog ini menjadi jejakku – seorang gadis yang sering mendramatisir keadaan dan mubazir perasaan – tapi belajar menemukan kekuatan. Dan dari setiap kesalahan-kesalahan yang terekam, pengalaman-pengalaman manis sejak kuliah, magang, bekerja, dan fase yang tidak pernah diketahui bagaimana akhirnya – blog ini membantuku belajar dewasa, mencintai hidup, tertawa dan menjadi lega, belajar mencinta dan mencerna bahwa hidup adalah tetap menjadi baik-baik saja melebihi apapun yang kau terima.

Terima kasih buat yang telah menjadi pembaca setia blog ini, bersimpati, dan yang jatuh cinta padaku melalui huruf, titik, dan koma – juga buat orang-orang hebat yang aku temui, gadis-gadis penulis yang baik hatinya dan blogger-blogger hebat yang tak sungkan untuk menyapa – setiap hari aku membaca dan belajar dari kalian semua. Sehingga edelweissku bisa bertahan, tumbuh, dan mekar di tamannya – taman ini yakni taman kata-kata – tempat berteduh sejenak saat hidup tak lagi ramah dan hangat. Tempat memanggang kesedihanmu tanpa perlu menunjukkan air mata. Dan pada akhirnya kau belajar bahwa hidup itu nikmat walau sulit pada awalnya.

Selamat melanjutkan kisahmu, tamanku sayang :)

*dan lezatnya eskrim meramaikan hikmatnya hari itu :)*

No comments: