March 7, 2012

Brother!

Tutor: Kemarin Miss lihat kamu pakai baju tulisan Yogya, hari ini tulisan Borobudur. Banyak ya koleksi t-shirtnya.

Adek: Iya dong Miss, oleh-oleh :D


Besoknya.

Tutor: Hari ini tulisannya Singapore!

Adek: *senyam-senyum*


Besoknya lagi.

Tutor: Wah hari ini tulisannya I Love KL! Besok apa?

Adek: *nyengir bangga* Makassar!


Begitulah setiap harinya dengan sengaja adek saya pakai t-shirt tulisan nama-nama daerah hasil buah tangan dari sanak keluarga, tetangga, atau aku yang dinas atau main ke luar kota. Dan sengajaaaa dipakai berulang-ulang, ke rumah teman, ke tempat les, ke Mall, ke acara keluarga, yaelaaah.


Adek: Wah tinggal tunggu kiriman t-shirt Lombok dari kak Icha nih. Koleksi adek tambah banyak. Pasti Miss dan teman-teman adek heran lagi :D Haha siapa lagi yang mau kasih oleh-oleh ya?

Aku: -______________-


*oooh, love him so much*

2 comments:

diska said...

jadi kangen sama ade2 di rumah cha..:')

Farisa Badres said...

hihi kangen banget pasti yaa :')