July 3, 2012

Alibi

Sedang dalam titik yang rapuh sekali. Rasanya ingin berlama-lama di kantor, entah lembur atau hanya duduk di depan monitor, setidaknya tidak merasa sepi. Atau ada yang bisa diajak bicara. Terlalu cepat kembali, terkunci di kotak itu lagi, dan tidur-tiduran di kasur kamar ternyata bukan ide yang baik. Ingin selalu cepat-cepat pagi. Saya butuh menyibukkan otak, saya butuh teman, atau saya butuh udara segar. Ingin sekali bisa berjalan-jalan, menghirup napas dalam-dalam, atau berteriak. Teriak yang kencang sampai puas.

Saya butuh melakukan sesuatu untuk menghibur diri. Selain gagasan untuk pulang ke rumah atau menghubungi kamu terus-terusan. Dan akhirnya pilihan jatuh pada televisi - saya butuh bunyi-bunyian yang menemani saya setiap malam. Ternyata televisi itu kebutuhan.

Semoga tidak lama-lama berada dalam kondisi ini. Anggap saja baru pulih dari sakit sebagai alibi.

Juga belajar untuk mengingat Allah banyak-banyak. Karena hanya dengan mengingat Allah maka hati menjadi tenang ~

No comments: