October 24, 2012

Happy Wedding Sahabat :)

 Alhamdulillah, tanggal 21 Oktober 2012 kemarin, saya berkesempatan menyaksikan pernikahan sahabat saya - Deasy Mayasari dengan Arifin Indarto. Masya Allah, rasanya haruuu dan berbunga-bunga melihat wajah mereka yang memancarkan perasaan saling cinta. Wajah pengantin baru ituuu yaaaa blushing-blushing begitu hehe :D

Arifin & Deasy

Pernikahan dilangsungkan di Kota Palembang, di rumah mempelai wanita. Jadi setelah selesai kuliah, Sabtu malamnya saya langsung terbang menuju Palembang dan bersiap-siap untuk menjadi pengiring pengantin pada esok harinya. Ini pengalaman pertama menjadi pengiring pengantin Palembang, jadi maklum kalau saya, Febrian, dan Ayin - dua teman lainnya yang turut hadir terlihat overexcited hehe.

pagar ayu dan pagar betis :)

Pakai baju Palembang :D

Para pengiring mengantar pengantin dan keluarga sampai ke pelaminan. Yang menarik adalah pengantin wanita menari Pagar Pengantin di depan pengantin pria dan tamu undangan dengan penari lainnya. Budaya yang unik. And yeah, she's soooo beautiful!

Barakallah Deasy dan Arifin, smoga langgeng dan selalu dalam rahmat dan limpahan berkah dari Allah. Smoga juga bisa cepat-cepat ikut suami. Aamiiin :)

***

Epilog:
Begitulah perkara jodoh. Asam di gunung garam di laut bertemu dalam satu belanga. Dan seperti rezeki, tulang rusuk dan pemiliknya pun tak akan tertukar. Semua sudah ditetapkan oleh Allah.

Daaan kayaknya ini lagi musim menikah, mulai ditinggal sahabat satu-satu huksss I'm gonna miss youuuu all. Be blessed in Allah's love :')

2 comments:

Brama said...

semoga cepat menyusul *doa bersama* amiiiinnnnn

@chabadres said...

Aamiiin. Insya Allah brama ^^