November 5, 2012

Sisterhood #3

I miss having girl friends :)

Minggu, 4 November 2012.

Jadi, sebelum kedua teman saya Dias Esantika Ningtias dan Dian Nur Fajriah ini melepas masa lajang, kami memutuskan untuk jalan-jalan bersama. Makan junk food dan mengobrol yang panjang - sungguh quality time yang sangat berharga setelah hari-hari yang melelahkan dan hampir sebagian besar dihabiskan dengan orang-orang yang rentang usianya lebih jauh dari kami. Sudah lama juga tidak bertemu dua perempuan hebat ini. Ah kangen, sebentar lagi saya akan ditinggal sahabat saya lagi hoho. Bagi saya, mereka berdua ini adalah inspirasi - sama-sama berhati kuat, sama-sama cerdas, pendengar yang sangat baik, dan sama-sama berhasil dalam menjalani LDR. Alhamdulillah, may Allah take care you both always :')

Setelah itu, saya dan Dian diajak menemani Dias untuk mampir ke Kelas Kepompong. Kelas ini adalah semacam kelas alternatif berupa kelompok belajar anak-anak yang diprakarsai oleh beberapa sukarelawan - salah satunya adalah orang asing bernama Mike. Kelas ini bertempat di daerah stasiun Karet, namun belum lama ini lokasi belajar mereka pindah ke halaman SMP Negeri 70 Jakarta. Waktu masih kuliah di Universitas Indonesia, Dias setiap akhir pekan rutin mengajar di sini. Ah senang sekali, saya berkesempatan untuk ikut mengajar beberapa anak di kelas 6 SD. Mereka lucu-lucu dan pintar-pintar. Kami duduk di tikar lalu mulai belajar tentang akar dan pangkat, bangun datar, Phytagoras, dan diakhiri dengan games tebak-tebakan Bahasa Inggris. Masya Allah, senang sekali :') Mungkin memang harus sering-sering ikut acara seperti ini atau melakukan hal-hal di luar rutinitas supaya batin tidak kosong karena ego dan kesibukan.

Thank you for this great time. See you again soon. Promise to be healthy and to be happy, dear friends :')

*Note: sayang sekali nggak ada dokumentasinya. Matanya pada bengkak sih, hayooo. Hehe.

No comments: