March 13, 2014

What Goes Around Comes Back Around ~

Satu hal yang saya sangat yakini dalam hidup adalah tidak pernah ada yang namanya sia-sia. Ada suatu fase dimana saya benci banget sama keadaan atau penugasan waktu di kantor, tapi ternyata penugasan-penugasan itu jadi modal yang berharga banget buat saya waktu lanjut kuliah DIV. Apa yang saya jalani hari ini pasti akan membantu saya buat mencapai tujuan di masa depan juga. Who knows? Pengalaman apapun yang kita dapat di masa lalu nggak bisa dibeli lho, dan itu yang membuat kita lebih kaya dan lebih siap dari yang lain.

Sometimes we need to thank for the 'past' us for being brave that day. Thank you :)

Abah saya juga selalu mengajarkan bahwa kerja keras itu bikin kita bermartabat. Nggak apa-apa lebih capek atau lebih berjuang sekarang, karena Allah Maha Penyayang. Yang mau menyakiti dirinya sendiri dengan korupsi, mau enaknya aja, atau berbuat curang, ingat saja bahwa kebahagiaan itu nggak akan lama karena what goes around comes back around, right?

No comments: