May 27, 2014

Patahan #82

Kalau dipikir dengan keadaan diri yang seperti ini, rasanya banyak sekali hal-hal ajaib yang terjadi karena kasih sayang Allah, mulai dari hal-hal kecil yang bisa kunikmati setiap hari hingga hal-hal besar dan mimpi yang nanti sepertinya tak akan mungkin tergapai, tapi bagi Allah jika Dia berkehendak, jadi maka jadilah.

Dan pada itu semua, aku selalu percaya pada keajaiban doa. Doa ibu, ibu, ibu, dan ayah sungguh luar biasa. Doa yang memelukku dari jauh, dan merengkuh dari segala peluh.

Terima kasih ya Rabb......... I always believe to the power of prayers. Ketika diri merasa tidak mampu, percayalah bahwa tidak ada yang mungkin buat Allah yang Maha Mampu. Dan ketetapan Allah pada akhirnya selalu jauh lebih baik dari rencana manusia... :)

***

Teringat sebuah nasihat indah dari Pak Ridwan Kamil, Walikota Jawa Barat di acara Mata Najwa:

"Apa yang bisa membuat Bapak sampai seperti ini?"

"Saya selalu percaya pada the power of prayers. Ketika itu saya pernah ditanya, apa yang membuat saya dapat berhasil hingga sekarang. Saya menjawab, ini karena pendidikan dan kerja keras saya. Orang itu menjawab, bukan, itu hanya berperan sebagian kecil dari kesuksesan saya. Semua ini berkah dari doa ibu saya. Mendengar kalimat itu, saya langsung menelpon ibu..."

:)

No comments: