September 23, 2015

Doa Wanita yang Sedang Mengandung

"Dengan nama Allah yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang. Wahai Tuhanku, jagalah apa yang terkandung dalam perutku, sembuhkanlah ia karena Engkaulah Dzat Penyembuh, sejahterakanlah ia karena Engkau adalah yang menyejahterakan, dan bentuklah ia dengan bentuk yang bagus dan baik, jadikanlah ia dalam keadaan yang sesehat-sehatnya, menjadi orang yang berilmu dan beramal, menjadi orang yang berakal dan cerdas, menjadi orang yang bahagia kaya lagi mengunjungi tanah haram (Makkah).

Wahai Tuhanku, jadikanlah ia anak yang saleh yang mau mendoakan kedua orang tuanya, berbakti kepada keduanya, dan taat kepada-Mu, serta utusan-Mu. Wahai Tuhanku, panjangkanlah umurnya dalam menjalankan ketaatan, sehatkanlah tubuhnya, baguskanlah kejadiannya dan budi pekertinya, fasihkanlah lisannya, merdukanlah suaranya dan iramanya (dalam membaca al-Quran dan Hadis), dan berilah ia rezeki kesejahteraan di dunia dan akhirat, dengan rahmat-Mu wahai Dzat yang paling Belas Kasih di antara semua yang belas kasih"

Doa yang sangat indah dikutip dari buku Panduan Kehamilan Muslimah halaman 59-60. Bacaan ini merupakan amalan yang sangat berguna. Jika wanita yang sedang mengandung membiasakan diri membaca doa ini setiap selesai mengerjakan sholat fardhu, ia akan dilindungi dari bahaya, baik selama mengandung maupun pada waktu melahirkan nanti.

Aamiiin :')

2 comments:

Monika Yulando Putri said...

Aamiin ya Rabb.. semoga lancar dan sehat selalu ya Icha... :)

@chabadres said...

Makasiiiih monik :***