November 10, 2015

Yang Baru di Bulan November

Pastinya, usia baru!

Alhamdulillah, di tanggal 7 November kemarin saya masih dikasih jatah umur sama Allah yakni yang ke........ 26. Wow banget rasanya udah melewati usia 25! Tapi, pencapaian masih segitu-segitu aja, hiks. Smoga di usia yang baru bisa jadi perempuan yang lebih dewasa, lebih muda, lebih bahagia dengan status menyusul sebagai ibuuuu. Aamiiin.

Di ulang tahun kemarin, seperti biasa Abah menjadi orang pertama yang mengirim ucapan tepat di jam 12 walau saya sudah tertidur. I love you, abah :* Di ulang tahun kali ini, saya benar-benar merasakan kehangatan dari orang-orang terdekat yang mendoakan, keluarga, sahabat, dan yang pasti suamiiii - fewer than 10 people remember me sooo deep without social media notification. Saat sebelum subuh saya terbangun, ada kado mungil di atas meja ruang tamu, sesuatu yang sangat saya butuhkan....... Thank you husband!

Dan akhirnya, saya bisa menikmati promo ulang tahun Holycow di Alam Sutera, senangnya makan gratis! Saya memesan Hokubee Sirloin. Yang di dalam perut ikut bahagia ngemil steak sambil pamer aksi menendang-nendang hehe. Seharusnya buat yang berulang tahun ada persyaratan harus mengenakan semacam mahkota selama menyantap steak, tapi saya nggak tuh hihi karena di saat yang bersamaan banyak yang sedang ulang tahun juga :P Bisa makan dengan tenang hehe tapi sebenarnya di dalam hati pingin juga dong foto pakai mahkota gitu :(

Selanjutnya, mulai tanggal 9 November saya juga harus membiasakan diri dengan ritme hidup yang baru. Bangun sebelum pukul 4 dan berangkat pukul 5 lewat untuk mengejar jemputan. Awalnya sih ngantuk dan badan pegel semuaaa karena beberapa jam harus duduk mengarungi Jakarta dengan perut yang tambah buncit. Walaupun belum definitif sih ditempatin dimana, masih menanti....... dan menanti ketidakpastian itu nggak enak hiks. Pulang kantor sampai di Bintaro bisa hampir jam setengah 8. Karena suami kuliah malam jadi saya dianterin sama Gojek ke rumah. Kalau masih punya tenaga masak bentar deh sekalian buat bekal besok. Tidur rasanya singkat banget...................... Apalagi kalau udah punya anak nanti ya? Duh, ga tega T_T

Dalam hati cuma bisa bergumam sambil mengelus perut, "I'm sorry for making you tired, dear. Thank you for being so wonderful and strong for mommy"

Adaptasi itu sulit. Tapi semua akan baik-baik saja. Every good things take time. Harus banyak-banyak berserah dan selalu siap berubah. Keputusan hidup memang harus fleksibel kan? :)

No comments: