October 22, 2016

Menginap Bersama Biya ♡

Jadi ini pengalaman pertama kalinya buat saya bawa bayi nginep di hotel. Buat apa? Buat nemenin saya kerja...... :)))

Pertama-tama, sungkem dulu ke suami yang udah mengizinkan saya menculik Biya selama 2 malam, soalnya ibu dan anak ini sama-sama nggak bisa tidur kalau nggak kelonan. Makasih Ayah! ♡

Pastinya oh pastinya, karena saya masih belum mau dinas ke luar kota, akhirnya saya kebagian menghadiri undangan rekon di dalam kota aja hehe. Dan, karena acaranya dimulai malam, pagi-pagi, lalu lanjut sampai tengah malam, saya malah ditawarin buat bawa bayik aja sama atasan saya. How lucky! *terharuuuuuu

Gimana rasanya? Waaah deg degan, selain nyiapin bahan, juga harus nyiapin perlengkapan Biya, MPASI, ASIP, dan memastikan semua terkendali. Pulang dan pergi ke lokasi acara naik Go-Car. Untuk MPASI, saya siapin frozen food dan bubur instan buat jaga-jaga, bawa 10 botol ASIP (yang cuma keminum 1 botol karena Biya udah kenyang nyusu langsung), bawa mainan, peralatan mandi (Biya mandi di wastafel hehe), peralatan makan, bantal, selimut, perlak, dan beberapa pasang baju ganti.

Gaya beneeer sekarang maunya berdiri gitu :)))

Asyik maiiin

Guling-guling teruuus

Selama saya harus kerja, Biya di kamar sama Mak pengasuh. Di sela-sela break, saya langsung bisa cium-cium Biya, menyusui, atau ajak Biya jalan-jalan. Saya seperti punya tenaga ekstra untuk menjalani hari. 

Biya sahabat Mama :*

Terima kasih sudah menemani Mama ya Biya. Semoga Mama bisa selalu punya banyak waktu berkualitas bersama Biya ♡

No comments: