February 23, 2017

Kencan Sama Bayi ♡

Setelah dinas yang menggulung perasaan (ehem), besoknya saya langsung mengagendakan quality time sama Biya. Nggak jauh-jauh sih, awalnya mau makan siang bareng mak pengasuh di Lotte Mall Bintaro. Tapi mak pengasuh nggak mau ikut, katanya mumpung panas nih enaknya nyuci (sedih ditolak, si mak rajin amat hehe).

Akhirnya, ehem, dengan keberanian dan sedikit desir-desir di dada, saya memberanikan diri berdua aja ke mall sama Biya ehehehehe. Pastinya, dengan izin si ayah. Saya pun memesan go-car ke Lotte. Tak lupa bawa bekal makan siang Biya, gendongan, dan ransel biar tangan bebas megang bayi.

Saya makan bareng Biya di food court lantai 3. Saya cuma pesan es pisang ijo, soalnya belum laper. Sayangnya, nggak ada high cair di food court. Biya baweeel banget, kayaknya dia happy, makannya lahap, abisss!

Menu kencan pertama

Lahap banget makannya :)

Setelah makan, kita numpang duduk dan foto doang di Fun World. Biya sibuk muter kemudi kereta Thomas hehehe. Tapi maaf ya Biya, mama nggak punya kartu Fun World, jadi keretanya nggak bisa gerak ehehehe.

Numpang foto 

Seru sendiri hehe

Setelah keliatan bosen, kami mampir belanja dulu. Niatnya cuma beli tissue, tapi sekalian bawa muter-muter Biya di trolley deh. Biya asik! Menjelang umur 1 tahun, dia tambah koperatif buat dibawa pergi. Dan, kalau bawa Biya, entah mengapa saya jadi lebih percaya diri. Mungkin karena sekarang nggak ngerasa awkward kalau sendiri, ada bayi yang nemenin hehe.

Mommy's girlfriend

Biya sahabat Mama, Biya anak yang baik. Alhamdulillah, kencan pertama kita sukses! Ayah jangan ngiri yaa hehe ♡

1 comment:

Mella said...

Chaa.. aku baca blogmu udah lamaaa bangett. Sejak 2011, ketika kamu masih posting yang galau2, blog kamu masih bernuansa coklat dan banyak edelweiss di atasnya. Ketika font masih papyrus dan banyak sekali tumblr image di dalamnya.
Tulisan-tulisan kamu menginspirasi aku. Bukan menginspirasi untuk ikut menulis, tapi menginspirasi aku untuk lebih tough karena di satu sisi ga cuma aku yang galau, ga cuma aku yang suka home sick.
Kalau dulu, begitu nyampe kantor, aku pasti langsung buka blog kamu sambil ngeteh + sarapan.
Udah berapa bulan terakhir aku ga buka blogmu. Trus keinget lagi, ternyata kamu udah ada buntutnya. Well, selamat punya kehidupan baru ya. Kehidupan yang nikmatnya beda ketika kita masih bujang. Lelah yang nikmatnya beda ketika kita masih kuat lembur semalaman di kantor.