March 27, 2017

Happy Birthday, Biya!

24 Maret 2017.

Barakallahu fii umrik, anakku. Kau adalah kekuatan, untaian doa di setiap helai napas kami. Smoga Allah senantiasa melimpahkan kebaikan dan perlindungan untukmu, dan menjadikan kami orang tua yang lebih baik dalam menjaga amanah ini. Love you, my dear baby ♡ 

Alhamdulillah, tidak terasa anak bayik ini sudah berusia 1 tahun. Artinya, tepat 1 tahun pula kelahiran kami menjadi ayah dan ibu, menjadi ibu menyusui untuk Biya, dan sekolah hidup sebagai orang tua.

Di usia 1 tahun ini, Biya sudah banyak pintarnya. Sudah mulai mandiri, pingin tauuu, dan punya ego atau keinginannya sendiri. Sudah bisa jalan, sudah lepas dot, bisa mengucap satu dua kata, bisa bergaya, maunya makan nasi dan disuapi pakai sendok orang dewasa. Hehehe ada ada saja kamu nak...

Perayaan ulang tahun Biya hanya syukuran kecil-kecilan di rumah. Senang sekali ada nenek dan tante yang datang dari Singkawang dan Jogja, ramai deh rumah kecil kami. Saya memesan nasi tumpeng dan kue cokelat, yang perdana dicicip sama Biya hehe.





Semoga kami bisa terus memberikan kasih sayang, pendidikan terbaik, dan rezeki yang halal untukmu Biya. Dan Allah senantiasa melimpahkan kesehatan, kecerdasan, perlindungan, dan kebaikan masa depan dunia akhirat untuk Biya. Aamiiin.

We love you so much, dear Biya. We love you, and there is no word can describe.

No comments: