Kutipan Novel: A Cat in My Eyes

Sebuah novel yang mempertanyakan kelaziman dengan bahasa yang indah - ditulis oleh: Fahd Djibran.

Serupa cuaca, aku mencintaimu, selalu terikat waktu.

Serupa udara, aku menyayangimu, selalu terikat ruang.

Serupa hujan, aku membencimu, sewaktu-waktu.

***

Bagiku, cinta adalah berbagi sepotong kue bolu. Ia keluar tiba-tiba dari balik kotak bekal makan siang, serupa soda yang mendesak keluar ketika tutup botol coca-cola dilepaskan.

***

Love is so short, forgetting is so long.

***

Andai saja tak ada ingatan. Mungkin, kita tak perlu risau terhadap jejak yang kita tinggalkan. Biarlah masa lalu jadi milik masa lalu. Maka, kini jadi milik masa kini. Dan, esok menjadi milik esok saja. Kalau saja begitu, barulah aku bisa mendefinisikan cinta.

***

Comments

Unknown said…
sampai sekarang Aku ga bs mdefenisikannya.
Masih setuju dgn kata2:
'Hanya cinta y dapat mendefenisikan cinta itu sendiri'.

Bgku soda botol msh tlalu sederhana utk mdfnskannya

Popular Posts