May 20, 2017

Terbang Berdua Bayi

Hehe, mungkin lebih tepatnya bukan bayi ya, tapi batita alias toddler!

Nah, ini yang ditunggu tunggu... alhamdulillah dikasih kesempatan dinas luar ke kampung halaman, jadinya dinas rasa mudik hehe. Pas banget udah hampir setahun nggak pulang dan lebaran kali ini giliran ke kampung suami.

Tapi yang bikin deg degan adalah ini pertama kali saya bakal naik pesawat nggak didampingi teman atau suami, yaitu berdua sama Biya doang. Apalagi Biya udah jumpalitan, kalau masih bayi tinggal disusuin dan tidur deh... sekarang lebih menantang, gimana kalau dia tantrum, rewel, atau saya kerepotan. Hmmm, bismillah terima tantangan!